Minggu, 28 November 2010

5 pengusaha Muda Terpopuler Saat Ini

Anak muda memang selalu bisa membuat hal-hal yang mencengangkan. Ada beberapa Pengusaha Muda yang mampu menggetarkan dunia Startups (bisnis) yang siap untuk menyebabkan gangguan pada beberapa pasar sebelum karir mereka dilakukan. Masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda dan cerita yang berbeda, namun berbagi panggilan kewirausahaan yang sama dan dorongan untuk membangun sesuatu yang akan bertahan.
Berikut beberapa Pengusaha Muda yang populer saat ini, saat ini saya hanya menyertakan 5 pengusaha muda dari sekian banyak pengusaha-pengusaha muda lainnya yang siap membuat perubahan pada dunia bisnis, digital atau sebaliknya.

1. Seth Priebatsch (SCVNGR)

Seth Priebatsch
Disebut sebagai "The Modern Tech CEO" oleh CNN, Seth Priebatsch tidak terlihat seperti eksekutif kebanyakan yang seperti anda ketahui. Itu karena dia masih berumur 21 tahun, hampir selalu memakai Sunglasses oranye dan memakai kemeja oranye, dan merupakan pendiri SCVNGR, salah satu startups terkenal di ruang geolocation.
SCVNGR Priebatsch membangun perusahaan dengan 60 karyawan, lebih dari setengah juta pengguna dan mitra bisnis yang tak terhitung jumlahnya. pencapaiannya ini hanya dalam waktu dua tahun. Plus, dia salah satu penggila Sepeda.

2. Jessica Mah (InDinero)

Orang-orang selalu memperhatikan Jessica Mah selama bertahun-tahun. Sebabnya adalah karena dia memulai perusahaan pertamanya diusia tergolong muda yaitu umur 13 tahun. Kemudian dia lulus SMA umur 15 tahun dan selesai kuliah pada umur 19 tahun.
Itu bukan karena itu dia membuat daftar tertentu, meskipun. Alasan dia dalam daftar ini adalah karena dia adalah co-founder dan CEO inDinero, yang menggambarkan dirinya sebagai "Mint.com untuk usaha kecil." Setelah menyelesaikan program Y Combinator, inDinero mengumpulkan $ 1,2 juta pada dana awal dari investor malaikat, termasuk Dave McClure, Yelp CEO Jeremy Stoppleman dan David Wu dari Intuit. Perusahaan ini sudah menguntungkan dan terus berkembang.



3. Kevin Systrom (Instagram)


Kevin Systrom
Kevin Systrom telah memiliki karir yang menarik sejak lulus dari Stanford. Dia adalah "magang" di Odeo, perusahaan yang kini namanya menjadi Twitter. Dia kemudian menghabiskan waktu di pemasaran produk dan pengembangan perusahaan di Google sebelum bergabung Nextstop, yang diakuisisi oleh Facebook awal tahun ini.
Saat itulah Systrom mendirikan Instagram. yang bergerak dibidang pengembangan sebuah aplikasi bernama Burbn, Systrom dan co-founder Mike Krieger merupakan pengembang salah satu aplikasi photo yang paling populer pada iPhone. Perusahaan itu kini terus berkembang untuk bersaing dengan perkembangan bisnis dan meningkatkan era baru dalam hal pendanaan.



4. Brian Wong (Kiip)
Brian Wong
Setelah lulus kuliah, Brian Wong (sekarang 19 tahun) membangun FollowFormation, aplikasi untuk membantu mengatur pengguna Twitter dan memberi orang-orang lebih mudah mencari tahu siapa yang harus diikuti. Tidak lama setelah itu, dia bekerja dalam pengembangan bisnis untuk Digg.
Hari ini, Wong adalah co-founder Kiip (di baca "keep"), sebuah usaha startup yang difokuskan pada iklan mobile dalam game. Sementara melewatkan empat kelas dan meningkatkan $ 300.000 dalam pendanaan malaikat tidak sama dengan sukses startup, mereka pasti tanda-tanda bahwa Wong didorong untuk unggul.

5. Brian Chesky (Airbnb)

Brian Chasky
Brian Chesky adalah salah satu dari tiga pendiri Airbnb, pasar populer untuk living space. Beliau juga menjabat sebagai CEO perusahaan. Y Combinator startup yang didukung dibangkitkan $ 7.200.000 dari Sequoia Capital dan Greylock Mitra.
Dua hal khusus telah menempatkan Chesky pada peta dan dalam daftar ini, walaupun. Yang pertama adalah komitmennya awal tahun ini untuk membersihkan apartemen tua dan hidup dari Airbnb selama setidaknya enam bulan. Sementara kita belum memverifikasi bahwa dia masih hidup hanya off dari Airbnb, komitmen dan kepercayaan di perusahaannya masih menakjubkan.
Hal kedua yang menarik perhatian kami berbicara menakjubkan di Y Combinator's Startup School. Dalam ceramahnya 30-menit, Chesky menjelaskan cerita tentang bagaimana dia dan rekan-pendiri berjuang untuk tetap Airbnb mengapung, bahkan beralih untuk menjual hal-hal baru edisi terbatas "Captain McCain's" dan "Obama O" sereal untuk bertahan hidup.

Itulah beberapa dari sekian banyak Pengusaha muda yang sedang populer saat ini. Artikel ini berasal dari sumber
Mashable Awards

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends