Selasa, 09 November 2010

Yahoo! Meningkatkan Fasilitas Social Networking

Yahoo!
Baru-baru ini yahoo dan bing bekerja sama dalah hal search engine. Google memberikan Facebook stiff arm. Sekarang waktunya membahas perkembangan lain di dunia Teknologi.
Dalam hal ini Yahoo! meningkatkan fasilitas-fasilitas social networking untuk menarik minat user menggunakan jasa mereka. Yahoo telah mengubah layanan web mail itu - dengan menawarkan fitur jaringan sosial (Facebook & Twitter) sambil menawarkan navigasi sederhana dan akses ke YouTube, Picassa dan mereka sendiri, dan juga Flickr.
Fitur- fitur lain yang disediakan untuk menarik minat user diantaranya:
  • Peningkatan keamanan untuk memblokir spam dan malware.
  • Webmail 2x lebih cepat karena layanan komputer awan.
  • Layanan pihak ketiga untuk membuat "one stop shop" bagi para pengguna internet.
Fitur-fitur tersebut di atas semoga saja dapat menarik minat user dan eksekutif yang telah menggunakan layanan Yahoo!. mengingat Yahoo! Mail adalah seorang pelopor dalam gerakan web mail. Tahun lalu Yahoo! melakukan upgrade lengkap dari web mail tradisional menjadi web-mail baru yang lebih effektif dan kaya akan fitur-fitur yang diharapkan akan berkembang ke arah positif dimasa yang akan datang.
"Alat komunikasi online merupakan kebutuhan masyaraka modern dimasa sekarang - apakah untuk tetap berhubungan dengan keluarga, teman, berbagi video, foto-foto dan lain-lain" ujar Yahoo Chief Officer Produk Blake Irving. "Kami telah membangun sebuah kerangka kerja global yang kuat untuk email yang memungkinkan kita berinovasi cepat dan meningkatkan layanan yang dipercaya, dan orang-orang mengandalkannya setiap hari."
Harus ada sedikit up-tick di pelanggan Webmail - mempertimbangkan isu-isu integrasi Gmail dengan Facebook ... seperti yang disebutkan sebelumnya. Impor kontak tidak akan menjadi penghalang bagi pengguna G-mail untuk melakukan impor kontak dari email ke facebook.
Yahoo! tahu persis mengapa harus berterima kasih kepada dewa internet sekarang. Mengingat saham Bing di Facebook - dan seluruh Bing> Yahoo .. ya, Anda tahu bagaimana struktur kerjanya. Kita mungkin memiliki konspirasi di tangan kita.
Kembali ke Yahoo! mereka akan membuat sejarah yang besar, setidaknya. yang dibutuhkan adalah merger Facebook dan Google cepat berakhir.
Untuk itu, dengan meningkatkan fasilitas social networking diharapkan Yahoo! dapat menarik minat user untuk menggunakan layananan mereka dimasa sekarang.

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends