Minggu, 28 November 2010

Pemerintah A.S Menyita Situs Torrent-Finder.com

Torrent-Finder.com mengalami down performance (tidak bisa diakses) situs tampaknya disita oleh lembaga pemerintah untuk alasan yang tidak diketahui. Dalam semua kemungkinan, situs itu disita karena masalah kekayaan intelektual termasuk pelanggaran hak cipta dan perdagangan barang palsu.
Badan-badan yang disebutkan dalam pemberitahuan tersebut mencakup Departemen Kehakiman, Hak Kekayaan Intelektual Nasional Koordinasi Pusat, serta Imigrasi dan Bea Cukai lengan Penegakan Investigasi Homeland Security.
Sementara torrenting secara umum adalah salah satu bagian seedier dari Internet, Torrent-Finder sendiri tidak menyimpan (Host) atau link ke torrents. Sebaliknya, torrent-finder.com hanya bertindak sebagai semacam mesin pencari torrent, dengan menggunakan iframe ke situs lain yang mengandung link torrent.
Jika Anda ingin melihat bagaimana situs ini, Anda dapat memeriksa Torrent-Finder.info, yang tampaknya belum muncul di diketahui pemerintah.
Teknis ini rupanya tidak cukup untuk menjaga anjing di teluk, namun. Saat ini, homepage situs terlihat seperti ini:
Yang paling mengganggu dari semua, adalah pernyataan yang dibuat oleh pemilik Torrent-Finder.com. Dia mengatakan kepada para blogger di TorrentFreak bahwa situs telah direbut "tanpa keluhan sebelumnya atau pemberitahuan dari pengadilan ... Sementara aku menghubungi GoDaddy aku melihat DNS telah berubah. GoDaddy tidak tahu apa yang sedang terjadi dan sampai sekarang mereka tidak mengerti situasi, dan mereka bilang benar-benar dari ICANN. "
Apa yang Anda lakukan. penyitaan situs ini oleh pemerintah AS? Dalam perjuangan untuk melindungi karya cipta, semestinya Pemerintah masih harus memberitahu pemilik situs bahwa situs web mereka merupakan pelanggaran?. Torrent-Finder.com merupakan satu dari sekian banyak situs torrent yang disita Pemerintah, bagaimana menurut anda tentang penyitaan situs semacam ini.

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends