Kamis, 11 November 2010

Submit Artikel Otomatis ke digg

Setelah Anda berhasil melakukan Pendaftaran ke digg.com, seperti tutorial saya sebelumnya. Kini saatnya Anda lebih mengenalkan Artikel-artikel dari Blog Anda keseluruh Dunia melalui digg. Caranya yaitu dengan submit otomatis artikel anda ke digg. Ikuti langkah-langkahnya.

Imfor Feed Blog
Dengan cara ini secara otomatis ketika anda menulis artikel di blog maka artikel tersebut akan ditampilkan di digg. Akan tetapi seperti yang saya katakan di artikel sebelumnya bahwa jika artikel anda ingin tampil dihalaman utama digg artikel tersebut harus populer, dengan cara user lain banyak yang digg it!.
Kembali ke pokok bahasan, setelah Anda login ke digg.com buka halaman profil setting kemudian klik pilihan Import Feeds dan isikan feed blog anda secara benar.
import feeds to digg
Pada kolom isian URL masukan URL feed blog Anda kemudian tentukan topic atau category Blog anda dengan yang tersedia, setelah itu klik ADD FEED.

Verifikasi Feed Blog
Setelah memasukan URL Feed Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi blog, untuk melakukan verifikasi yaitu dengan cara membuat posting baru yang isinya kode yang diberikan oleh digg. Setelah itu coba anda buka alamat Feed Blog untuk mengecek postingan tersebut sudah muncul di halaman feed. Jika sudah, maka anda kembali ke digg dan klik Verify. Jika berhasil maka akan muncul tanda Verified pada URL feed blog anda.
Setelah semuanya berhasil, maka secara otomatis artikel akan muncul di digg.

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends