Selasa, 14 Desember 2010

Berapa Jam Waktu Anda Untuk Mengurus Blog

pertanyaan dan answersThis pos bagian dari Jumat Q & A bagian. Jika Anda ingin mengajukan pertanyaan hanya kirimkan melalui formulir kontak.
Bill Yann bertanya:
Berapa jam yang Anda habiskan bekerja di blog Anda setiap hari? Saya seorang blogger baru, dan saya mengalami kesulitan untuk mengatur jadwal untuk blog saya.
Ada dasarnya tiga periode dalam perjalanan blogging saya, dan selama setiap saya akan bekerja sejumlah waktu yang berbeda di blog.
Ketika saya pertama kali mulai blogging itu hanya hobi, dan saya ingat saya pernah bekerja sekitar satu jam per hari, biasanya pada malam hari, sebelum tidur. Periode ini berlangsung sekitar satu tahun.
Setelah itu saya mulai mendapatkan penghasilan blog, dan akhirnya saya keluar dari pekerjaan saya untuk bekerja full time di Internet. Tiga blog aku berlari pada waktu itu mewakili sebagian besar pendapatan saya, jadi saya menghabiskan sepanjang hari bekerja pada mereka (sekitar 8 jam per hari). Kegiatan termasuk search engine optimization, web design, penelitian, menulis konten, promosi dan jaringan. Periode terakhir sekitar tiga tahun.
Kemudian sekitar satu tahun yang lalu saya mulai melakukan diversifikasi proyek-proyek saya, dan meluncurkan website baru. Beberapa menghasilkan uang dengan afiliasi pemasaran, yang lain menjual produk secara langsung kepada pengguna akhir. Akibatnya saya menjual beberapa blog, dan terus hanya ini satu dan Daily Tips Menulis (di mana saya staf penulis jadi saya tidak perlu menempatkan terlalu banyak pekerjaan).
Jadi sekarang saya menghabiskan sekitar 2 jam per hari di kedua blog. Setengah dari waktu yang dihabiskan moderat komentar, menjawab ke email dan menjalankan tugas pemeliharaan lain yang terkait, dan setengah lainnya dihabiskan menulis konten di sini.
Saya punya beberapa tips mengenai bagaimana Anda dapat membuat jadwal yang efisien untuk blog Anda, tapi aku akan menyimpan itu untuk posting terpisah.

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends