Selasa, 28 Desember 2010

Situs Social Bookmark ditinggalan Pengguna?

Beberapa tahun yang lalu mendapatkan di halaman depan Digg, StumbleUpon atau Delicious adalah mimpi dari setiap pemilik website, tapi tampaknya itu tidak terjadi lagi. Facebook dan Twitter adalah satu-satunya pilihan sekarang.
Dan ada bukti bahkan lebih untuk mengkonfirmasi tren ini. Digg meluncurkan versi baru beberapa bulan yang lalu, dan itu cukup banyak runtuh sejak saat itu. Pengguna setia Its ditinggalkan kapal mengklaim bahwa versi baru benar-benar mengubah dinamis situs, dan lalu lintas akan turun bukit. Saya ingat bahwa beberapa tahun yang lalu cerita atas akan mendapatkan sebanyak 3.000 diggs, dan sekarang mereka mendapatkan 200 atau 300.
Bagaimana Delicious? Itu adalah salah satu situs social bookmarking pertama, dan itu sangat berguna, dengan sejumlah besar pengguna yang mencintai layanan ini. Yahoo! minggu lalu (perusahaan yang membeli situs ini kembali pada tahun 2005) mengumumkan bahwa mereka baik akan menutup Delicious bawah atau menjual kepada seseorang.
Saya belum melihat berita tentang StumbleUpon, tapi saya tidak berpikir itu akan yang baik baik. Aku digunakan untuk mendapatkan banyak lalu lintas dari pada kebanyakan website saya, dan itu semua hilang. Kebanyakan teman webmaster saya melihat pola yang sama, sehingga orang tampaknya tidak akan tersandung bahwa banyak lagi.
Semua informasi ini latar belakang untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut: Apakah situs bookmark sosial sekarat? Jika demikian, mengapa ini terjadi? Ide halaman web bookmark sosial tampak seperti yang solid, dan jika Anda pernah menggunakannya Anda pasti melihat manfaat. Meskipun bahwa pengguna pindah ke hal-hal baru dan berbeda. Bagaimana menurut Anda?

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends