Rabu, 01 Desember 2010

Membuat Article Otomatis dengan Content Professor

Menjadi blogger sukses, anda perlu posting blog yang baik. Jika Anda ingin menjadi bisnis yang sukses, konten di situs Anda harus berkualitas baik juga. Masalahnya adalah bahwa ini bisa menjadi proses yang memakan waktu, terutama jika Anda ingin mengelola beberapa situs dengan sebuah perpustakaan besar konten.
Content Professor adalah bahwa Anda dapat menyimpan banyak waktu, mendapatkan beberapa artikel yang unik, dan mempostingnya di situs Anda untuk hasil yang lebih baik. Mungkin bagian terbaiknya yaitu bahwa Content Professor adalah gratis.

Apa itu Content Professor?


Singkatnya, content professor terdiri dari dua elemen kunci. Pertama, ini adalah artikel spinner. Jika anda sudah mengikuti industri pemasaran Internet, maka Anda mungkin telah memperhatikan peningkatan minat dalam jenis alat. Sebuah spinner artikel memungkinkan Anda untuk mengambil sebuah artikel yang sudah ada dan "spin" ke dalam beberapa lebih lanjut tentang topik yang sama. Dengan cara ini, Anda diberikan apa yang mungkin muncul sebagai konten "unik" ke Google, Bing, dan sejenisnya.
Kedua, Content Profesor juga merupakan mesin pencari PLR. Sebagai direktori PLR (hak-hak private label) artikel, Content Profesor memberi Anda akses ke perpustakaan besar dari artikel gratis yang dapat Anda posting di situs Anda (s) dengan tidak takut pelanggaran hak cipta. Puting kedua elemen bersama-sama, Anda dibayangkan dapat menghasilkan ribuan artikel dengan ada tulisan yang sebenarnya di pihak Anda.

Spinning untuk Keunikan

Pertama, selalu perhatikan permintaan artikel di blog anda, artinya artikel apa saja yang paling banyak dicari pada blog anda. Caranya bisa menggunakan Google Analytic dan yang lainnya.
Mereka yang akrab dengan pemintal artikel lainnya akan terbiasa dengan antarmuka umum. Anda dapat menentukan serangkaian istilah alternatif yang dipilih secara acak di dalam {dan} kurung, dipisahkan oleh | pipa. Anda bisa "spin" satu kata, frase, atau kalimat secara keseluruhan. Hal ini membuat arti sebenarnya dari artikel dasarnya sama, tetapi Anda dapat menghasilkan artikel yang tampil unik.
Ini jelas tidak sama dengan menyewa penulis untuk membuat artikel yang unik bagi Anda, tetapi dapat jauh lebih cepat dan jauh lebih efisien. Untuk bantuan lebih lanjut dalam upaya pemintalan Anda, Content Profesor memiliki alat di sisi kanan layar yang akan mencari sinonim dan menyoroti mereka dalam artikel untuk Anda. Mengklik pada istilah yang digarisbawahi, Anda kemudian dapat memilih alternatif mana istilah yang ingin Anda "spin" ke artikel tersebut.
Ketika anda siap meluncurkan Artikel, Anda dapat mengklik tombol “Generate spun articles” di sebelah kanan, menghasilkan jumlah artikel berputar yang Anda tetapkan dalam ruang yang sama. Ini menjadi sebuah arsip artikel download dan disediakan dalam format teks mentah.

Mengakses PLR Search Engine
Melengkapi artikel pemintal adalah mesin pencari PLR. Di sini, Anda dapat menemukan serangkaian artikel yang bebas untuk Anda download, berputar, dan mempublikasikan sesuai keinginan Anda.
Pada saat review ini ditulis, database PLR Content Profesor berisi lebih dari 13.000 artikel dari berbagai panjang. Kebanyakan berada di kisaran 400-1000-kata dan dalam bahasa Inggris. Subjek termasuk mulai dari berbicara profesional untuk duplikasi CD, tanda-tanda pasangan berselingkuh untuk konsep tai chi. Database ini benar-benar dicari, sehingga Anda dapat mencari kata kunci target Anda.
Fitur berguna lainnya adalah bahwa Anda dapat mengklik tombol "Load Pasal" di bawah kolom Tindakan dan ini secara otomatis akan mengisi spinner artikel dengan isi artikel yang sesuai. Anda tidak perlu copy dan paste secara manual ke utilitas.

Berapa Biayanya?
Content Professor datang dalam dua edisi. Ada versi gratis yang memberi Anda akses ke semua fungsi inti dari spinner artikel dan direktori PLR. Ada juga versi berbayar yang menawarkan fitur lebih maju dan fungsi, melainkan biaya $ 9,95 per bulan atau $ 97,00 selama setahun.
Kunjungi Content Professor dan melihat program penuh untuk diri sendiri.

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends