Minggu, 07 November 2010

Layanan Microblogging layaknya Twitter

MicromobsLayanan ini memungkinkan Anda membuat kelompok, untuk publik maupun untuk kalangan sendiri. Setiap massa (Mob) diatur seperti layanan microblogging mini yaitu dengan adanya update status, balasan, pencarian, dll. Jika Anda sedang mencari alat kolaborasi sederhana untuk sekolah, kelompok teman atau cara untuk tetap berhubungan dengan keluarga maka alat ini sangat cocok . Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyiapkan massa Anda, dan Anda juga bisa login melalui Facebook atau Twitter.

Buat sebuah Mob

Anda akan memerlukan nama untuk Mob Anda. Nama yang Anda pilih juga akan melekat pada domain kustom Anda, jadi pastikan itu tidak terlalu panjang dan mudah dikenal. Anda akan memiliki pilihan untuk mengundang teman-teman melalui email atau dengan berbagi URL pendek (yang disediakan oleh situs). Anda juga dapat berbagi massa Anda di Facebook dan / atau Twitter dengan mengklik tombol. Ini juga merupakan ide yang baik untuk masuk ke pengaturan dan menambahkan deskripsi dan gambar untuk massa Anda. Di sini Anda juga dapat mengatur massa Anda sebagai publik atau swasta. Jika hp (hand Phone) anda bersifat pribadi, tidak akan dapat melihat sesuatu terjadi di Mob kecuali mereka adalah anggota.
Update your status on Micromobs.

Berpartisipasi Dalam Mob Anda

Menjadi aktif melalui hp anda mudah. Seperti Twitter, ada kotak update status, Anda dapat melampirkan gambar untuk posting Anda dan bahkan berbagi di dapat. Apa yang baik tentang Micrombos adalah bahwa tidak ada counter karakter dan tidak ada batasan yang perlu dikhawatirkan. Seperti Facebook jika Anda menambahkan link, deskripsi (dan kadang-kadang thumbnail) akan melekat pada posting Anda (lihat di bawah).
Tidak ada cara untuk mengedit posting Anda, tetapi Anda bisa menghapusnya. Orang lain dapat membalas kepada Anda dalam mode Twitter seperti menggunakan "@" simbol. Bila Anda klik pada "reply" di bawah posting, username @ secara otomatis dimasukkan ke dalam kotak teks. Anda dan orang lain juga dapat berbagi posting di Twitter dengan mengklik ikon kecil. Semua pilihan ini hanya muncul bila Anda menggulir mouse Anda pos tertentu.
Jika Anda berada di halaman ketika balasan baru atau posting dibuat, pemberitahuan akan muncul di bagian atas timeline memberitahu Anda. Setelah Anda me-refresh halaman Anda akan dapat melihatnya.
Update status mu di Micromobs.

Topik Terpopuler

Sebagai Mob Anda membuat orang lebih populer dan lebih banyak berpartisipasi, Anda akan mulai untuk melihat topik populer ditampilkan di sidebar kanan. Ini sangat banyak seperti tren topik untuk Twitter, kecuali mereka hanya berlaku untuk massa tunggal Anda.

Pengguna Populer

Popular User Micromobs
Anda juga dapat melihat siapa tiga anggota paling aktif massa. Pengguna / paling aktif atas akan memiliki judul "kepala" yang ditampilkan di samping mereka.

Metode Balasan Cepat

Micromobs juga memiliki versi mobile, yang sangat bagus untuk menjaga dengan massa Anda saat bepergian. Sebagai alternatif, Anda juga dapat membalas melalui email. Anda dapat memilih untuk menerima email setiap kali seseorang menyebut nama anda atau menanggapi posting yang Anda buat atau mengomentari. Ini adalah ide yang baik untuk mengaktifkan ini karena Anda hanya dapat membalas email pemberitahuan untuk membalas kembali.
Anda juga akan mendapatkan mencerna mingguan dikirim ke email Anda sehingga Anda dapat menyimpan dengan apa yang terjadi dengan massa Anda. Anda dapat, tentu saja, memilih massa untuk menerima mencerna email (jika ada sama sekali).
Saya telah menggunakan Micromobs selama beberapa bulan sekarang dan saya memiliki empat massa yang saya buat sendiri. Saya sangat senang dengan layanan dan bagaimana mudahnya untuk digunakan. Bahkan jika Anda memiliki anggota keluarga yang tidak begitu komputer terpelajar, mereka seharusnya tidak memiliki masalah dengan Micromobs seperti itu sangat mudah untuk menangkap pada. Micromobs telah membuatnya menjadi menyenangkan dan mudah bagi saya untuk tetap berhubungan dengan teman sekelas serta teman-teman online.

Group Collaborations Made Easy with Micromobs
Find out more at www.bloggingtips.com/books/

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends