Senin, 08 November 2010

Black Hat SEO masih manjurkah?

Black Hat SEO
Berbagai macam cara untuk meningkatkan ranking website dilakukan oleh para Pakar SEO. Bagian dari pekerjaan setiap praktisi SEO yang baik adalah untuk mencoba dan mengikuti dengan persyaratan konstan.

berikut beberapa kumpulan dari ezine artikel tentang SEO.

Membeli Link masih dianggap hal yang buruk. Menurut para profesional, jika Anda membeli link dan mereka Linkback ke website Anda, Anda akan mudah terkena penalty oleh Google dan search engine lainnya. Kebiasaan lama yang alami yaitu dengan bertukar link dengan sesama blogger memang efektif. tetapi kebiasaan ini sekarang tidak disukai.

Bertukar Link

Bertukar link dengan sesama blogger dengan menampilkan link mereka di website kita dan mereka juga sebaliknya memang rencana yang baik. Tetapi search engine semacam Google kini sedang merencanakan bahwa tidak semua website yang mempunyai backlink banyak akan mempunyai ranking yang tinggi, tetapi hanya website yang mempunyai link yang relevan dengan website tersebut yang akan diterima oleh google dan search engine lainnya. oleh karena itu, website kita harus mempunyai konten yang bagus dan benar-benar unik.

Article Spinning

Black Hat SEO dahulu memang populer. Tak peduli kenyataan Anda spamming search engine menulis ulang artikel berkali-kali, ini hanyalah sebuah teknik yang buruk. Jadi buat lah artikel sendiri minimal edit lah meskipun artikel itu sendiri sumbernya dari internet itu sendiri. Jangan plagiat atau copy paste.

Menulis Artikel

menulis artikel memang tidak mudah, perlu keuletan dan kesabaran. dan juga tidak cukup hanya itu diperlukan wawasan dan pengetahuan untuk membuat sebuah artikel yang informatif, unik dan orang lain belum mengetahuinya. Hal ini sangatlah penting, mengingat ukuran dari SEO yang baik adalah seberapa baikkah konten atau isi dari website tersebut.
Konten atau isi website adalah segala-galanya dalam SEO, bagaimana tidak jika kita mengunjungi sebuah website yang penuh dengan informasi yang baik yang kita butuhkan, kita akan kembali, kembali dan kembali lagi ke website tersebut. Maka dari itu hidarilah cara-cara yang instant semacam Black Hat SEO

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends