Selasa, 15 Februari 2011

Menggunakan linkbait untuk Keuntungan Puluhan Link Ditujukan untuk Situs Anda

Bukankah lebih baik jika puluhan blogger di niche Anda memberikan Anda backlink ke posting bertarget yang dapat meningkatkan penjualan afiliasi jika Anda peringkat baik di Google? Yah mungkin dengan sedikit kreativitas dan dengan menciptakan sebuah pos linkbait yang meningkatkan ego dari blogger lain dalam niche Anda.
Saya baru-baru menerima puluhan backlink dan tweets pada posting yang hanyalah daftar buku keuangan pribadi. Topik itu sendiri tidak sesuatu yang istimewa, tapi cara saya membuat posting ini bermanfaat karena melaju cukup perhatian sekarang peringkat di halaman pertama Google untuk pencarian yang diinginkan saya.
Idenya sederhana, jajak pendapat para blogger. Aku pernah melihat itu dilakukan sebelum dengan beberapa blog lain tentang blogging jadi saya memutuskan untuk mencoba hal yang sama di ceruk keuangan pribadi. Melihat karena ada ratusan blog di niche saya itu tidak sulit untuk menjangkau ke blog lain dan meminta mereka pertanyaan singkat.
Saya membuat sebuah daftar dari sekitar 100 blogger keuangan pribadi dan mengirim mereka semua email yang mengatakan:
    "Hai (blogger nama),
    Ryan sini dari plantingdollars.com. Saya melakukan posting tentang buku-buku terbaik keuangan pribadi menurut 100 + blogger keuangan pribadi dan saya bertanya-tanya jika Anda hanya bisa menjawab dengan mengatakan saya buku favorit keuangan pribadi Anda. Saya akan memberitahu Anda ketika posting pergi hidup dan memberikan backlink dari itu jika Anda memutuskan untuk berpartisipasi.
    Cheers,

    Ryan
Memang saya tidak memiliki mailing list yang didirikan terlebih dahulu agar saya benar-benar email masing-masing individu yang mengambil sepotong waktu yang baik, tetapi menindaklanjuti mudah sekali email asli ditetapkan.
Aku menunggu sekitar 2 minggu untuk melihat siapa yang menjawab. Total 38 blogger itu akhirnya menanggapi dari 100 yang lebih dari yang saya harapkan. Saya kemudian menciptakan posting berdasarkan respon mereka dan pada akhirnya menjadi suatu posting wawasan dan sepotong linkbait hanya dengan mengajukan pertanyaan lain.
Setelah posting ditulis saya juga menambahkan link afiliasi ke amazon untuk setiap buku yang disebutkan dan seperti yang dijanjikan masing-masing blogger memberikan backlink ke situs mereka.
Ketika posting pergi tinggal masing-masing Saya kemudian diemail kembali satu dengan pesan pribadi tentang memilih mereka dan membiarkan mereka tahu di mana posting berada sehingga mereka dapat dengan mudah link ke sana. Inilah yang saya dikirim untuk kedua kalinya:
    Hey (blogger nama),
Aku Hanya ingin mengirimkan pesan singkat untuk mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan saya tentang buku favorit keuangan pribadi Anda. "Art of the Deal" adalah sebuah buku yang saya juga menikmati cukup sedikit dan cukup inspiratif.
Total saya menghabiskan sekitar lima jam email para blogger, kompilasi jawaban mereka, menambah backlink, dan kemudian menindaklanjuti dengan mereka, tapi hasilnya puluhan backlink, dan posting yang berperingkat baik untuk jangka "buku terbaik keuangan pribadi" yang harus drive afiliasi penjualan tanpa batas.
Saya akan mempertimbangkan posting sukses mempertimbangkan akan mengambil secara signifikan lebih lama untuk mendapatkan backlink banyak sebagai tamu melalui posting. Dari pengalaman ini saya berharap untuk melakukan yang lebih sedikit "polling blogger" posting tipe untuk mendapatkan sebuah posting yang mendalam bagi pembaca dan memberikan menang menang bagi backlink untuk diriku sendiri dan para blogger yang berpartisipasi.
Apakah Anda memiliki keberuntungan mengumpulkan informasi dari blogger lain dalam niche Anda dan mengubahnya menjadi sebuah tulisan?

0 Comments:

Posting Komentar

Blogger Friends